Daerah Selasa, 20 Agustus 2024 | 18:08

Semarakan Hari Kemerdekaan, Pekerja Kilang Balongan Gelar Berbagai Lomba Menarik 

Lihat Foto Semarakan Hari Kemerdekaan, Pekerja Kilang Balongan Gelar Berbagai Lomba Menarik  Lomba voli sarung. (Foto: Opsi)
Editor: Yohanes Charles

Indramayu - Masih seputar perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke - 79, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit VI Balongan merayakannya dengan penuh semangat dan kebersamaan dengan menggelar berbagai macam perlombaan yang unik dan menyenangkan.

Perlombaan dilaksanakan oleh Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Balongan (SP-PBB) di halaman kantor SPPB dengan rangkaian acara yang dimulai selepas Perwira Kilang Balongan selesai melaksanakan upacara pengibaran bendera di lapangan Upacara (sepakbola) Perumahan Bumi Patra, 17 Agustus 2024.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Perwira dan Keluarga Pekerja Kilang Balongan yang terlibat dalam berbagai perlombaan baik beregu maupun perorangan dari usia dini sampai dewasa.

Adapun lomba-lomba tersebut adalah llomba merias oleh suami, lomba memasukkan paku kedalam botol, lomba lepas karet di wajah, lomba voli sarung, lomba menyanyi dan joget.

General Manager RU VI Balongan Sugeng Firmanto yang turut menyaksikan keceriaan kegiatan tersebut mengatakan, kemeriahan acara ini mencerminkan semangat nasionalisme dan kebersamaan yang kuat di lingkungan Kilang Balongan.

“Momen ini menjadi penyemangat bagi seluruh peserta di tengah rutinitas pekerjaan sehari-hari sekaligus meningkatkan jiwa patriot Pekerja Kilang Balongan," ujar Sugeng.

Semoga semangat yang tercipta dari perayaan ini dapat terus terjaga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai Perwira Pertamina. Dirgahayu Republik Indonesia!”, seru Sugeng.

Sementara itu, ketua Umum SP-PBB Wawan Darmawan menyatakan terima kasih dan apresiasi atas dukungan perusahaan terhadap kelancaran pelaksanaan kegiatan HUT RI Ke-79 di Kilang Balongan.

Lebih lanjut Wawan menjelaskan, sinergi ini menjadi cerminan persatuan antara Pekerja dan Perusahaan dalam saling mendukung dan bekerjasama dalam upaya untuk terus menjaga kedaulatan energi negeri. Dirgahayu Republik Indonesia, yang ke-79, Merdeka!.

“Rasa syukur kami ucapkan atas partisipasi dan antusias pekerja dan keluarga dalam merayakan HUT RI ke-79 di Bumi Patra”, ungkap Wawan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya